Weks…weks…weks….

Ko kata-kata ini terus yang muncul yah..he he he…

Beginilah keadaannya, lha wong saya lagi ikutan kontes SEO Stop Dreaming Start Action ko, wajar saja yah klo akhir-akhir ini saya banyak posting tentang hal yang menyangkut masalah ini :D .

Saya teringat tadi waktu selesai berolah raga, saya melihat seorang nenek yang sedang menggendong cucu atau anaknya entahlah, kejadian itu membuat hati saya terenyuh, gimana tidak terenyuh, seorang nenek yang tua renta itu mengais-ngais sampah mencari botol-botol sisa minuman air mineral. Nenek itu mencari botol bekas untuk dijual yang hasilnya tentu saja untuk makan beliau dengan sang anak yg digendongnya…

Ini bisa masuk kategori Stop Dreaming Start Action, apalagi sang nenek juga bisa dimasukan kategori pemeran utama terfavorit tuh. Lho lho lho, memangnya acara Festifal Film Indonesia apa, ko sampe ada pemeran utama terfavorit segala :D .

Kenapa bisa dimasukan kedalam kategori tersebut? Karena sinenek ini walaupun sudah tua renta, tetapi beliau masih saja mau bekerja atau melakukan sesuatu yang halal yang akan menghasilkan sesuatu untuk menghidupi seorang anak kecil tersebut, beliau tidak mau hanya mengandalkan belas kasihan dari seorang dermawan, dia melakukan semuanya itu karena beliau memiliki tanggung jawab terhadap sianak kecil tersebut.

Apakah anda masih saja bergelut dengan mimpi-mimpi anda? Apakah anda ingin selalu menunggu pertolongan dari seseorang?

Stop Dreaming Start Action!

inilah yang harus anda lakukan dari sekarang atau anda akan menyesal selamanya karena anda hanya bermimpi tanpa melakukan sesuatu.

Dimulai dari dalam diri anda, niatkan dengan sepenuh hati kalau anda benar-benar ingin merubah kehidupan anda menjadi lebih baik lagi. Tanamkan sikap disiplin, agar anda selalu berada dalam jalur yang benar dan anda selalu termotivasi.

So, untuk para sobat semua, saya ingin mengajak para sobat untukAction dari sekarang…

Salam Mantap!