Lagi-lagi tentang Stop Dreaming Start Action,yah tema ini memang pas sekali untuk di kupas lebih dalam karena semua kegiatan yang kita lakukan sehari-hari itu mencakup hal tersebut. baik itu kegiatan online maupun offline. bahkan sudah banyak sekali contoh nyata tentang ampuhnya kalimat tersebut.

Tentu setiap orang punya impian dalam hidupnya, begitu pula dengan saya.. bagaimana dengan anda? saya yakin anda juga pasti punya impian kan? bermimpi memang sangat menyenangkan. Tapi apakah anda tahu bahwa dalam sebuah penelitian dikatakan tidak semua orang berani bermimpi, hanya sekitar 80% saja mereka yang berani bermimpi.

loh loh loh… kenapa?

Iya itulah kenyataanya,karena ada sebagian orang yang takut kalau-kalau impiannya tidak bisa menjadi kenyataan. wah sayang sekali kan? namun bukan hanya itu. Apakah anda tahu bahwa tidak semua orang yang berani bermimpi tadi tapi tidak berani mewujudkan impiannya alias tidak take action? mereka hanya bermimpi saja tanpa ada tindakan.. sangat di sayangkan.

Padahal sangat penting sekali artinya Stop Dreaming Start Action itu,kita ambil contoh kecilnya saya sendiri lah. Dulu saya bermimpi bisa punya blog yang ramai kunjungan dan banyak artikel bermanfaat yang bisa terus di update, namun apa jadinya kalau impian tersebut hanya lah menjadi impian dan tidak saya kerjakan? tentu anda tidak bisa membaca artikel-artikel yang ada di blog ini bukan? dan saya pun jadi tidak bisa merasakan bagaimana memiliki blog seperti ini.

Nah itulah mengapa sangat penting sekali kita melakukan tindakan,lakukan saja tindakan-tindakan kecil yang bisa kita kerjaan agar impian tersebut ga hanya menjadi impian semata,dengan tindakan-tindakan kecil tersebut kita barengi dengan lebih banyak belajar dan terus belajar. Saya yakin impian tersebut akan tercapai.

Oke sekali lagi saya tekankan.. mari kita gerakan “Stop Dreaming Start Action” lakukan sekarang juga.!

MANTAP