Wah ga terasa kontes seo Stop Dreaming Start Action sudah berjalan cukup lama, dari kontes tersebut mungkin anda dapat banyak pengalaman kan? saya sendiri pun merasakannya, banyak sekali pengalaman dan pembelajaran yang saya dapat dari kontes ini.

Kalau dipikir-pikir memang sangat tepat sekali mas Joko Susilo menargetkan kata kunci ini, anda tentu tahu kan makna dari kata kunci tersebut?

Yup benar sekali

Tema Stop Dreaming Start Action menggambarkan bagaimana seseorang yang berjuang untuk melakukan tindakan dalam menggapai impiannya.

Jadi sama seperti yang kita lakukan saat ini. Kita ikutan kontes ini pasti karena punya impian kan? iya entah itu impian menjadi master SEO atau impian dapat hadiahnya. hehehehe

Yang jelas kita mengikuti kontes ini pasti punya tujuan dan tujuan itu sama dengan mimpi.

Nah lho.. semoga anda ga bingung yah dengan kata-kata saya :D

Intinya Dengan mengikuti kontes ini kita jadi tergerak untuk melakukan tindakan alias action, jadi ga hanya bermimpi saja. Dari yang biasanya ga semangat untuk belajar SEO, eh sekarang tumbuh lagi semangatnya..

Peran kita sangat di pertaruhkan disini, jelas donk… kalau kita cuma diam saja ga melakukan apa-apa ga mungkin kan website atau blog kita bisa masuk 10 besar. Ayo.. maka dari itu kita take action sekarang juga.

Jujur saya pribadi sangat senang dengan di adakannya kontes ini, karena kita jadi punya kesempatan untuk melatih kemampuan kita dalam SEO, bukan hanya para master atau orang yang yang sudah lama berkecimpung di dunia online saja yang bisa ikut tapi semua blogger walaupun itu blogger baru.

Jadi akan sangat memotivasi sekali tuh.. ayo para blogger kita semangat dalam menjalankan kontes SEO ini. Sekali lagi Stop Dreaming Start Action. Lakukan sekarang juga, jangan di tunda-tunda lagi, junjung tinggi kreativitas kita.